Hambat Penuaan Dini Berkat Kojic Acid

Kojic Acid atau asam kojic Jepang telah lama digunakan sebagai bahan dasar kosmetik. Kemampuannya dalam mengubah warna zat, membuat kojic diandalkan untuk mencerahkan warna kulit. Kojic Acid merupakan hasil produksi spesies jamur, salah satunya Aspergillus Oryzae.

Proses penuaan memang tidak dapat dihindari. Hal ini juga seringnya membuat perempuan kurang nyaman. Dengan sedikit strategi, kita bisa mencegah penuaan datang terlalu dini. Salah satu tanda fisik untuk proses penuaan adalah munculnya noda hitam, kulit keriput dan flek. Tanda-tanda ini bisa muncul hampir seluruh bagian tubuh, termasuk di kulit muka.

Pemanfaatan Kojic Acid dapat menghilangkan noda hitam, bekas jerawat, termasuk lingkaran gelap di bawah mata. Bahan ini juga mampu mengikat zat besi secara aktif sehingga menjadi penghambat penuaan yang alami.

Kandungan kojic bisa dikombinasikan dengan zat lain, seperti ekstraksi kulit jeruk (Orange Peel Extract), yang mampu mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit. Kombinasi ekstrasi kojic acid dan ekstrasi jeruk pada Brigthtening Soap with Orange Peel Extract + AHA ampuh mencerahkan sekaligus melembabkan kulit wajah. Pastikan hanya membeli produk asli yang telah terverifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

By | 2017-11-07T16:55:14+00:00 November 7th, 2017|Info|0 Comments

Leave A Comment

%d bloggers like this: